Anggota Polsek Batujaya Kontrol Keamanan Bank BJB Unit Batujaya pada siang hari

    Anggota Polsek Batujaya Kontrol Keamanan Bank BJB Unit Batujaya pada siang hari

    Polres Karawang - Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar, Upaya pengamanan terus ditingkatkan oleh Anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar, demi menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, salah satunya dengan eskalasi patroli secara rutin. Kamis (9/5/2024)

    Seperti yang dilakukan oleh Aipda Ade Sunarya dengan menyambangi obyek vital Perbankan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Batujaya, dengan tujuan untuk pastikan Keamanan dari Bank tersebut agar terhindar dari Pencurian/Pembobolan ATM di Bank tersebut.

    Hal itu tentunya membuat pelaku kejahatan maupun mereka yang berniat jahat, akan berpikir ulang saat hendak melakukan aksinya jika melihat keberadaan polisi di lokasi Perbankan.

    Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menjelaskan, patroli presisi dilakukan guna menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah perbankan.

    "Setiap hari, baik siang maupun malam, anggota kami terus menggelar patroli, yang tujuannya agar wilayah hukum Polres Karawang terjaga kondusifitasnya, " ulas AKP H. Ruslani.

    Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli merupakan salah satu tugas anggota kepolisian dalam struktural kehidupan masyarakat yaitu, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

    Kepolisian sebagai penegak hukum, juga mempunyai tanggung jawab khusus untuk memelihara ketertiban masyarakat dan menangani setiap kejahatan, sehingga masyarakat akan merasa aman, nyaman dan terayomi.

    "Pastinya, patroli ini digelar untuk mempersempit ruang gerak tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas, " ulasnya

    Perwira pertama Polri ini menandaskan, "Dengan adanya patroli rutin, masyarakat disaat akan melakukan aktifitas, tidak merasa was-was dan khawatir terhadap segala bentuk aksi kejahatan, "

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    Kota Bogor

    Kota Bogor

    Artikel Sebelumnya

    Polres Karawang, Polsek Kotabaru Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Polres karawang Anggota Polsek Pakisjaya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anggota Sat Samapta Polsek Rengasdengklok Giat Patroli Prekat Malam Dengan Sasaran SPBU .
    Patroli Ops KRYD Sebagai Upaya Jajaran Polsek Rengasdengklok Cegah Peredaran Miras
    Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Polres Karawang Kanit Samapta Polsek Pakisjaya Lakukan Patroli Antisipasi 3C di Area SPBU Pakisjaya
    Cegah TPPO, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Lakukan Sosialisasi ke Warga Desa Binaan

    Ikuti Kami